Ramayana Kejar Pendapatan Rp 14 Miliar

0
37
Promo harga murah berjajar di supermarket Ramayana Department Store. (Shuvia Rahma )

MALANGVOICE – Ramayana Department Store menargetkan bulan Desember bisa membukukan pendapatan sebesar Rp 14 miliar. Hingga minggu ketiga, pencapaian target sudah sebesar 65 persen.

Supervisor Ramayana Department Store, Ardianto Kurniawan mengatakan target tersebut cukup berat namun pihaknya yakin di penghujung bulan pendapatan akan menyentuh Rp 14 miliar.

“Cukup banyak promo yang digelar terutama di weekend baik untuk produk fashion maupun supermarket yang efektif mendongkrak penjualan,” kata pria yang akrab disapa Ardi ini.

Selain mengandalkan promo, Ramayana juga memperpanjang jam operasional. Jika saat momen lebaran extend hour dilakukan saat malam hari dengan menggelar midnight sale, maka di musim liburan kali ini extend hour dilakukan saat pagi hari dimana jam operasional diberlakukan mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB dari kondisi normal pada pukul
10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Selain peningkatan pengunjung, perpanjangan jam operasional juga mengatrol penjualan. Saat ini, transaksi harian di department store tiga lantai itu bisa mencapai angka Rp 900 juta.

“Semoga sampai akhir tahun bisa menutup target manajemen,” tutupnya.