Ramayana Bukukan Pendapatan Rp 13 Miliar

0
155
Pengunjung Ramayana menikmati live music saat pergantian tahun, 31 Desember lalu.

MALANGVOICE – Ramayana Department Store berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp 13 miliar atau 96 persen dari target Rp 14 miliar yang dipasang di bulan Desember.

Supervisor Ramayana Department Store, Ardianto Kurniawan menjelaskan pendapatan tersebut mencatatkan prestasi sebagai Ramayana dengan perolehan omzet terbesar kedua di Jawa Timur.

“Alhamdulillah pencapaian sudah bagus meskipun tidak bisa mencapai target yang ditetapkan manajemen pusat,” urai pria yang akrab disapa Ardi ini.

Ia menambahkan berbagai langkah telah dilakukan untuk menggapai target. Salah satunya dengan memperpanjang jam operasional selama musim liburan termasuk program special midnight sale di malam tahun baru, 31 Desember 2015 lalu.

“Jam buka reguler mulai 08.00 hingga 22.00 WIB, tapi khusus di 31 Desember lalu jam buka diperpanjang hingga 24.00 WIB,” jelasnya.

Tak sekadar memperpanjang jam buka, Ramayana juga menggelar gebyar diskon untuk produk fashion mulai dari anak-anak hingga dewasa. Potongan harga yang diberikan mulai dari 20 persen hingga 75 persen.

Selain itu, Ramayana juga menggelar event entertain di bagian luar mall untuk menarik warga agar berkunjung dan berbelanja di malam tahun baru.

“Ada juga shopping rally berhadiah. Pelanggan yang berbelanja terbanyak mendapatkan hadiah senilai Rp 500 ribu,” pungkas Ardi.