Rakercab PDI-P Batu, Sri Untari Yakin Menang 100 Persen

0
73
Sri Untari saat berorasi di hadapan pengurus DPC PDI-P (fathul)
Sri Untari saat berorasi di hadapan pengurus DPC PDI-P (fathul)

MALANGVOICE – Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Kota Batu dihadiri Sekjen DPD PDIP, Sri Untari. Pada kesempatan itu dia membakar semangat pengurus DPC agar memenangkan Pilkada 100 persen.

“Kalau Pilkada 2015 ada 19 daerah, 5 daerah kalah masih ada 14 daerah menang. Kalau tahun ini di Kota Batu kalah, ya sudah ini kalah 100 persen,” jelas Untari di hadapan pengurus DPC, PAC, hingga anak ranting.

Karena itu, Untari mengharapkan kerja sama seluruh kader PDIP untuk memenangkan Pilkada satu-satunya di Jawa Timur itu. Ia juga berharap wali kota dan wakil wali kota yang berasal dari PDIP bisa menjadi faktor kemenangan di kota apel itu.

“Wali kota tentu punya peta politik dan birokrasi tersendiri untuk menang. Sehingga pengalaman selama 10 tahun itu akan kita sempurnakan di kepemimpinan berikutnya,” imbuh Untari.

Ia juga mengapresiasi adanya kepengurusan PDIP hingga tingkat anak ranting, bahkan sampai tingkat RT. Sehingga peta politik dan pergerakan warga dapat diketahui, guna mendukung data partai untuk menerapkan strategi kemenangan.

“Kita akan mengadakan Bimtek pada seluruh anggota DPRD kabupaten dan provinsi, agar nanti turun sampai ke RT-RT. Sehingga kita data peta politik yang valid se Jawa Timur,” tandas Untari.