Rahasia Kaya Raya dengan Beternak Properti

Didi Property dan Heri Nugroho (istimewa)

MALANGVOICE – Hari ini Master Coach Indonesia (MCI) bekerja sama dengan Virtual Production (VP) mengadakan seminar nasional wirausaha dengan tema ‘Bongkar Rahasia Kaya Beternak Properti dan Bisnis’, di Hotel Ibis Syle, Malang.

Seminar yang dibagi menjadi dua sesi itu menyajikan cara mensinergikan bisnis dengan properti sebagai kunci sukses mencapai kekayaan finansial.

Beternak properti bisa berupa rumah, ruko, gedung, kos-kosan dan lainnya. Sedangkan bisnis bisa diartikan sebagai bidang yang memiliki cabang dan menghasilkan uang.

Dalam seminar, hadir praktisi bisnis, Didi Property Sp CP, direktur dan owner 16 cabang perusahaan, mentor di perusahaan Astra Grup, dan anggota Dewan Pembina Jakarta Entrepeuner Club.

Menghadirkan pula Heri Nugroho SE MBA, motivator nasional, owner PT Eksekutif Visi Indonesia dan Master Coach Indonesia.

Panitia penyelenggara mengatakan, ilmu yang dibagikan sangat banyak, di antaranya, bagaimana memulai mengembangkan bisnis, percepatan bisnis dan properti, strategi melunasi properti dari bank, gratis beli properti dan sebagainya.