Puteri Indonesia Hadiri Gebyar Bumiputera

0
171
Gebyar Bumiputera
Gebyar Bumiputera

MALANGVOICE – Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 Regional Jatim II, siang ini, menggelar acara Gebyar Bumiputera yang diikuti ratusan pemegang polis.

Acara yang juga dikemas dalam nuansa halal bi halal ini sangat spesial, karena Putri Indonesia asal Jawa Timur, berkesempatan menyapa para pemegang polis yang setia dengan AJB Bumiputera Regional Jatim II.

Dua buah mobil dan dua motor dihadirkan dan siap diundi bagi pemegang polis yang beruntung pada momen ini.

Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji bersama dengan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Malang juga larut dalam acara penuh nuansa silaturahmi itu. Bahkan, lebih spesial karena Sutiaji menerima karangan bunga dari Puteri Indonesia.

Gebyar Bumiputera ini merupakan salah satu cara mendekatkan perusahaan dengan pemegang polis agar mereka tetap setia dengan AJB Bumiputera yang sudab berusia 104 tahun ini.

Bahkan, pada tahun ini ada beberapa perbaikan manajemen dan pelayanan, yakni dengan meluncurkan program baru yaitu BP Smart Protection dan disambut dengan baik pemegang polis dan perusahaan.

Kepala AJB Regional II, Joko Triputomo dalam sambutannya mengatakan, jika ada pemegang polis yang hari ini, ingin berinvestasi sebesar Rp 500 juta, maka AJB Bumiputera 1912 Regional Jatim II akan memberikan hadiah satu unit sepeda motor.

“Ini spontanitas dan spesial unuk hari ini,” kata Joko.

Ketua Pelaksana Acara, Sungkowo Sarwo Edy, mengatakan acara seperti Gebyar Bumiputera akan dilakukan secara rutin tiap tahunnya, bahkan dalam waktu dekat pihaknya akan even gebyar serupa pada akhir tahun ini.

“Semoga Desember mendatang kita bisa gelar acara seperti ini,” kata Sungkowo.