‘Pupuk Bawang’, Cafe dengan Pemandangan Indah di Batu

0
1006
Pupuk Bawang dari depan

MALANGVOICE – Kota Batu seperti tak kehabisan tempat untuk dijadikan spot kuliner menarik. Pupuk Bawang, cafe di Jalan Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kota Batu ini menyuguhkan konsep menikmati makanan dengan suguhan pemandangan alam yang sejuk.

Suasana dalam cafe
Suasana dalam cafe

Di Pupuk Bawang, pengunjung bisa menikmati hidangan di outdoor spot yang menghadap langsung ke perkebunan bawang dan sayur-mayur lainnya. Untuk bisa makan di spot ini, pengunjung harus sabar antre karena biasanya ketika hari libur sangat penuh dengan pengunjung.

Pemandangan sejuk cocok untuk santai
Pemandangan sejuk cocok untuk santai

Dinamakan Pupuk Bawang bukan berarti menunya berbahan dasar bawang. Cafe ini menyediakan aneka menu mulai dari makanan tradisional Indonesia seperti mie, nasi goreng, western cuisine dan aneka pasta, burger. Namun, makan di cafe ini harus rela merogoh kocek lebih ya, karena memang harganya relatif lebih mahal daripada cafe-cafe lain di Batu.

Mie Pupuk Bawang
Mie Pupuk Bawang

Untuk minuman, pengunjung bisa memilih aneka ice cream, milkshake, tea, cocktail, juice dan sebagainya. Makan di Pupuk Bawang dijamin kenyang puas.