Punjul: Arema Menang Tipis

0
61
Punjul Santoso dengan baju Arema kebanggaannya (fathul)
Punjul Santoso dengan baju Arema kebanggaannya (fathul)

MALANGCOICE – Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, ternyata antusias dengan permainan Arema Cronus kontra Bhayangkara Surabaya United yang akan dilangsungkan malam ini di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Punjul memprediksi, Arema akan muncul sebagai pemenang meskipun dengan perjuangan. “Prediksi saya menang tipis, kalau nggak 1-0 ya 2-1,” kata Punjul saat dihubungi MVoice melalui selulernya, beberapa menit lalu.

Menurut Punjul, peluang Arema menang melawan anak asuh Ibnu Grahan ini lebih besar karena mendapat dukungan dari Aremania di Stadion. Karena itu, Punjul optimis Gonzales dkk bakal keluar dengan tersenyum.

“Memang Arema harus kerja keras karena kekompakannya tampak perlu dijaga. Kemarin melawan Madura United juga imbang, itu harus jadi pelecut memenangkan permainan melawan Surabaya United malam ini,” imbuh Punjul.

Meski memprediksi kemenangan tipis, namun Punjul tetap berharap skuad arahan Milomir Seslija ini dapat menang telak. Paling tidak, tuturnya bersemangat, Singo Edan bisa membawa pulang skor 2-0.