Punggawa Arema Seleksi Timnas Disiapi Porsi Khusus

0
29
Pelatih Arema Cronus, Milomir Selsija
Pelatih Arema Cronus, Milomir Selsija

MALANGVOICE – Empat pemain Arema Cronus yang mengikuti seleksi gelombang pertama Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, bakal mendapat porsi latihan khusus dari tim pelatih Arema.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Selsija, mengaku tidak ingin persiapan tim terganggu dengan absennya empat pemain, yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Syaiful Indra Cahya, Johan Ahmad Alfarizi, dan Ryuji Utomo Prabowo.

Hari ini, mereka sudah bertolak ke Bogor, bergabung dengan seleksi Timnas Indonesia di bawah asuhan Alfred Riedl yang dijadwalkan berlangsung pada 9-10 Agustus 2016. Praktis, keempatnya tidak bisa hadir dalam latihan Arema.

“Nanti setelah mereka kembali, akan kami beri porsi latihan, sebelum kita bertanding lawan Sriwijaya FC (14/8),” kata Milo, sapaan akrabnya.

Milo tidak menutup mata, para pemain ini juga diperlukan untuk kepentingan Indonesia. Karena itu, ia tetap mengapresiasi pemanggilan anak asuhnya.

“Saya apresiasi langkah PSSI. Saya berharap semua berjalan dengan lancar, semoga tidak ada masalah dan mereka tidak cedera saat seleksi,” pungkasnya.