Puncak Belanja Imlek, Centeepoint Tunggu H -7

0
40
Pernak pernik Imlek di Centerpoint Department Store (fia)

MALANGVOICE – Centerpoint menjadi department store yang memiliki koleksi Imlek relatif lengkap. Di tahun ini, pusat belanja yang berada di MOG itu memperkirakan peak season penjualan akan dimulai pada H -7 tahun baru Cina.

Prediksi tersebut diungkapkan Store Supervisor Centerpoint Department Store, Dwi Hasan. berdasarkan kondisi tahun lalu, penjualan mulai meningkat seminggu sebelum Imlek.

“Meskipun di awal penjualan sekarang juga cukup banyak pembeli. Bahkan beberapa barang kita harus restock karena jumlahnya menipis,” jelas Hasan.

Pria ramah ini menambahkan, koleksi produk Imlek di awal periode seperti saat ini diakuinya belum maksimal, sebab terdapat kendala pengiriman khususnya dari segi transportasi dimana ekspedisi baru bisa berjalan normal sekitar pertengahan bulan.

“Apalagi barang yang kita datangkan bwrasal dari Tiongkok semua, jadi proses pengirimannya lebih lama karena overseas,” jelas Hasan.

Ia melanjutkan, animo masyarakat untuk berbelanja pernak pernik Imlek cukup besar, tak hanya dari kalangan warga keturunan tetapi juga masyarakat umum. Tak sekadar

berbelanja, namun sebagian konsumen juga inden beberapa barang, salah satunya boneka kucing melambai yang dalam filosofi Cina, kucing tersebut memanggil rejeki.

“Sejak dipasang akhir Desember lalu, banyak orang yang beli. Rata-rata tenant di sekitar Centerpoint. Sekarang kita masih menunggu stok baru,” imbuhnya.