Puluhan Ribu Warga Terima Sembako dari Klenteng Eng An Kiong

0
27
Warga Antre Sembako di Klenteng Eng An Kiong
Warga Antre Sembako di Klenteng Eng An Kiong

MALANGVOICE – Ribuan warga Kota Malang, pagi ini, tumplek bleg di dalam area Klenteng Eng An Kiong. Mereka antre untuk mendapatkan bantuan paket sembilan bahan pokok (Sembako) yang diberikan yayasan.

Pantauan MVoice, konsentrasi warga selain di halaman depan Klenteng juga ditempatkan di area parkir, di tempat ini jumlah massa lebih banyak dibanding di halaman klenteng.

Tak hanya itu, arus lalu lintas sekitar kawasan Klenteng juga sedikit macet, karena aktifitas ini.

Wali Kota Malang, HM Anton, beserta Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono, dan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) turut hadir dalam acara ini. “Ada 10 ribu paket yang dibagikan, semoga ini ditiru kalangan lainnya,” katanyabeberapa menit lalu.

Ia menjelaskan, kepedulian Klenteng Eng An Kiong ini  tentu membantu meringankan tugas pemerintah membantu masyarakat tidak mampu di Kota Malang. “Semoga ada kleteng lain yang bisa membantu warga tidak mampu,” tukasnya.

Wali Kota dan AKBP Decky Hendarsono dalam kesempatan ini juga memberikan paket sembako secara simbolis, sebagai bentuk kepedulian Pemkot Malang dan jajaran Forpimda terhadap masyarakat.