Puluhan Produk Unggulan Kota Malang Dipamerkan di MOG

0
6
Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, membuka Gebyar Wisata Perdagangan dan Investasi Nasional 2016.
Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, membuka Gebyar Wisata Perdagangan dan Investasi Nasional 2016.

wakil-wali-kota-malang-sutiaji-membuka-gebyar-wisata-perdagangan-dan-investasi-nasional-2016

MALANGVOICE – Puluhan produk unggulan dari sejumlah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Malang dipamerkan di Mall Olympic Garden, 27-30 Oktober 2016. Mengambil tajuk ‘Gebyar Wisata Perdagangan dan Investasi Nasional 2016’, Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, membuka langsung helatan itu Kamis (27/10).

Selain produk asli bhumi Arema, juga dipamerkan produk khas sejumlah daerah, seperti Tulungagung, Bandung, Kalimantan dan beberapa daerah lain. Hal ini menambah daya tarik tersendiri bagi peningkatan perekonomian.

Sutiaji mengapresiasi adanya even ini, sebab bisa dimanfaatkan sebagai ajang promosi wisata daerah. “Ini sangat positif bagi tumbuh dan kembangnya UMKM,” kata orang nomor dua di Kota Malang ini.

Dia tak menampik, saat ini perekonomian dunia sedang lesu. Karena itu, keberadaan UMKM diharapkan bisa mendongkrak grafik ekonomi masyarakat.

“Apalagi UMKM ini dari masyarakat dan untuk masyarakat, sehingga dengan ini bisa untuk menaikkan roda perekonomian. Saya salut, produknya jauh lebih banyak dan beragam,” pungkasnya.