Pulih, Samsul Arif Yakin Kalahkan Mitra Kukar

Samsul Arif (fathul)

MALANGVOICE – Meski kondisi striker Arema Cronus, Samsul Arif, dalam pemulihan cidera, namun ia yakin dapat bermain bagus saat melayani Mitra Kukar pada leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kanjuruhan, Minggu malam nanti.

Bahkan dia optimis dapat mencapai target masuk final. Meski lawan Mitra Kukar yang sempat menekuk Arema Cronus dengan skor 2-1, namun menurut analisanya, Arema akan berhasil.

“Kita tahu, permainan Mitra Kukar sangat bagus, pertahanannya juga kuat. Mereka punya daya juang tinggi, sehingga menjadi favorit dalam pertandingan kali ini,” ulas Samsul, saat ditemui usai latihan di Stadion Kanjuruhan, beberapa menit lalu.

Samsul menyebutkan, seluruh pemain sudah berlatih sesuai porsi yang diberikan pelatih dalam beberapa hari ini. Sehingga ia tahu, seluruh pemain sudah dalam kondisi fit dan siap bermain membela tim kebanggaan warga Malang.

“Tujuan utamanya harus lolos final dulu. Kondisi fisik saya sudah 90 persen bagus dari cidera. Kemarin engkel saya yang sakit. Tapi dalam dua hari ke depan, saya rasa sudah benar-benar pulih,” tutupnya.