Puasa Gol, Samsul Keluhkan Jadwal

0
30
Samsul Arif (deny)

MALANGVOICE – Pada beberapa pertandingan terakhir, striker Arema Cronus, Samsul Arif, tidak berhasil menciptakan gol. Menurutnya, itu karena jadwal pertandingan yang tidak tentu.

“Jarak pertandingan dan jadwal tidak tentu, berbeda dengan kompetisi, pasti berpengaruh pada penampilan, tapi harusnya itu tidak bisa jadi alasan,” katanya, usai saat sesi latihan di Stadion Gajayana, sore tadi.

Di pertandingan selanjutnya, leg kedua semi final Piala Jenderal Sudirman, (17/1), Samsul yang saat ini cidera, berharap bisa cepat pulih dan mencetak gol lagi.

“Saya ingin segera cetak gol, yang terpenting tim bisa menang dan dapat hasil maksimal untuk capai final,” lanjut pemain asli Bojonegoro itu.

Ditambahkan, melawan Mitra Kukar nanti, ia mempercayakan sepenuhnya pada pelatih. Karena pada pertandingan sebelumnya, tim Singo Edan harus takluk 2 – 1 di kandang Mitra Kukar.

“Mitra Kukar saat ini dijagokan masuk final. Kami sebagai Arema pasti selalu berusaha, apalagi main di kandang sendiri dan pelatih punya strategi untuk itu,” imbuhnya.