PSM Tak Ingin Singo Edan Mencuri Poin

0
74
Konferensi pers PSM Makassar. (deny)
Konferensi pers PSM Makassar. (deny)

MALANGVOICE – Tuan rumah PSM Makassar tak ingin kehilangan poin saat menjamu Arema Cronus di kandang sendiri, pada lanjutan pekan keenam kompetisi TSC, besok malam.

Assisten Pelatih PSM Makassar, Budiarjo Thalib, mengatakan, kepercayaan diri itu jelas, karena tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu pasti mendapat dukungan puluhan ribu suporternya.

“Karena ini rumah kami, jadi kami tak ingin kehilangan poin. Saya yakin dukungan suporter PSM bisa bantu tim memenangkan pertandingan,” katanya, saat konferensi pers sebelum pertandingan di Makassar, sore ini.

Selain itu, keberadaan pelatih Robert Rene Alberts, yang baru menakhodai PSM, bisa memberi perubahan pada tim. Apalagi Robert punya pengalaman memimpin Arema, sehingga dirasa memahami Singo Edan.

“Robert membawa perubahan besar di PSM, semua kami percayakan pada beliau karena dia juga sangat berpengalaman,” pungkasnya.

Kini PSM juga berusaha merebut singgasana puncak klasemen, karena saat ini berada di posisi 10 dengan 7 poin, hasil dua kalah, dua menang dan satu imbang di lima pertandingan terakhir.