PS TNI vs Arema Cronus, Duel Penentu Paling Krusial

0
112
Milomir Seslija bersama Asisten Pelatih PS TNI sebelum pertandingan. (deny)

MALANGVOICE – PS TNI mendapat lawan berat saat menjalani laga pekan ke-30 ISC A, yakni Arema Cronus, Jumat (25/11) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Pasalnya, tim tuan rumah kini bertengger di puncak klasemen, berbeda dengan PS TNI yang berada di posisi 16. Kendati begitu, Asisten PS TNI, Miftahuddin, mengaku tetap optimis.

“Kami datang dengan keyakinan tinggi, meski Arema sekarang berada di jalur juara,” ujarnya.

PS TNI sendiri sebenarnya punya modal bagus saat menghempaskan skuat Singo Edan di putaran pertama lalu.

Karena itu, Miftahuddin mengaku tetap akan menggunakan strategi yang sama agar bisa meraih poin. Akan tetapi, saat ini PS TNI sedang tidak dalam kekuatan penuh lantaran dua pemainnya dipanggil membela Timnas Indonesia.

“Kami belajar dari putaran pertama tetapi sedikit berbeda karena pemain kami tidak komplit. Tapi itu tak masalah, kami punya penggantinya,” jelasnya.

Sementara itu di kubu tuan rumah, Arema Cronus jelas akan memanfaatkan laga kandang untuk meraih poin penuh.

Milomir Seslija tak ingin anak asuhnya terlena, terlebih dua pesaing berat yakni Madura United dan Persipura Jayapura akan saling bertemu.

“Kami sudah sejauh ini. Arema dalam kondisi bagus dan penuh motivasi. Kami akan tunjukkan sebagai tim terbaik,” tegasnya.

Dalam laga itu, Arema harus kehilangan beberapa pilar termasuk Ryuji Utomo karena cedera. Namun Milo sudah menyiapkan pengganti dan akan memaksimalkan pemain muda seperti Junda Irawan.