PS TNI Perkuat Lini Bertahan

0
44
Pelatih PS TNI, Suharto

MALANGVOICE – Jelang menjamu Arema Cronus dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, malam nanti, PS TNI masih memiliki celah di lini belakang. Hal itu diakui PS TNI, Suharto AD.

Menurutnya, hasil evaluasi dari sejumlah pertandingan terakhir, barisan bertahan tim besutannya masih perlu diperbaiki. “Persiapan lawan Arema, yang kami perhatikan adalah lini belakang kami sendiri. Saat lawan Bali Dewata kami masih beberapa kali kecolongan,” ungkapnya.

Ucapan Suharto bukan bualan belaka, sebab PS TNI yang sempat unggul dari Bali United 0-2, harus menelan pil pahit kebobolan dua gol sehingga membuat kedudukan imbang 2-2. Alhasil, mereka hanya mampu mencuri satu poin dari Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, beberapa waktu lalu.

“Kami sudah perbaiki. Selain itu, saya berhatap wasit fair play dan pemain sportif agar pertandingan berjalan lancar,” tandasnya.

Dalam laga ini, PS TNI dipastikan bermain tanpa sejumlah pilarnya, yakni Ravi Murdianto, Tri Hardiansyah, dan Wanda Syahputra yang absen karena cedera, serta seorang lagi Ganjar Mukti, terkena akumulasi kartu.