Promo, MiFi Smartfren Hanya Rp 300 Ribu

0
15
MiFi seri M2s menjadi pemancar WiFi paling laris di gerai Smartfren.

MALANGVOICE – Desember dimanfaatkan Smartfren untuk menggelontor pasar dengan harga spesial. Saat ini operator seluler berbasis CDMA itu sedang menggelar promo harga khusus untuk Produk mini WiFi (MiFi).

“Ada potongan harga, dari Rp 500 ribu dan Rp 400 ribu, kini dijual dengan harga Rp 300 ribu, promo ini berlangsung sampai akhir tahun,” jelas Direct Selling Smartfen Malang, Kunti Afshari.

Ia mengatakan, ada tiga jenis MiFi yang ditawarkan Smartfren yaitu M2p, M2y, dan M2d. Ketiga MiFi tersebut memiliki kapasita baterai yang berbeda sehingga berpengaruh pada lamanya jam operasional.

“Yang termahal M2s, harganya Rp 500 ribu, dengan kapasitas baterainya 2000 mAh,” kata Kunti.

Karena menawarkan kemampuan bertahan makin tinggi, maka Kunti mengungkapkan penjualan tertinggi untuk saat ini adalah seri M2s.

Pemancar WiFi berukuran mungil tersebut mampu dipakai hingga 15 gadget. Untuk pemakaian normal, kemampuan bertahannya bisa selama 12 jam. Namun lebih cepat jika pemakaiannya dimaksimalkan.

“Pemakaian normal sehari mengisi baterai dua kali sehari. Tapi misalkan dipakai sebagai pemancar bagi 15 gadget, pengisian dayanya bisa lebih dari dua kali dalam sehari,” imbuhnya.

Ia menambahkan, perangkat tersebut telah mendukung teknologi 4G. Smartfren sendiri telah kompatible dengan teknologi tersebut. Coverage 4G Smartfren telah mencakup seluruh Kota Malang dan sebagian dari Kabupaten Malang.