Pra-Monitoring, KONI Sambangi Persani dan PGSI

0
165
Para pengurus KONI Kota Malang menyambangi para atlet dan pengurus cabor.

MALANGVOICE – Segenap pengurus KONI Kota Malang menyambangi tempat berlatih atlet binaan Persatuan Senam Indonesia (Persani) dan Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI), petang hingga malam ini.

Kunjungan itu terlaksana sebagai langkah awal berjalannya kinerja tim monitoring. Sejumlah pengurus yang turut serta yakni para pengurus yang juga tergabung dalam tim monitoring, di antaranya Bambang DH Suyono, Laily Fitriyah Liza Min Nelly, Edi Wahyono, dan Husnun N Djuraid.

Kunjungan diawali dengan mendatangi tempat berlatih Persani, di hall lantai 4 MOG. Di tempat itu, para pengurus KONI mengamati dengan seksama cara atlet berlatih, sambil berdiskusi dengan sejumlah pelatih.

Baca juga: Tindak Lanjuti Evaluasi, KONI Bentuk Tim Monitoring

Wakil Sekretaris KONI Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly, merasa terharu melihat banyaknya atlet Persani yang giat berlatih. “Saya melihat anak-anak ini sangat antusias. Biasanya, anak-anak seusia mereka hanya main saja, tapi ini latihan demi dapat prestasi,” ungkapnya.

KONI2

KONI3

KONI4

KONI5

KONI7

Di tempat ini, sebanyak 43 atlet putra-putri berbagai usia turut berlatih, didampingi tiga orang pelatih. Setelah cukup memantau Persani, rombongan pengurus KONI bergeser ke tempat berlatih PGSI di Rachman Camp Gulat, Pakisaji, Kabupaten Malang.

Kali ini, Ketua KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, didamping pengurus lain sempat menyapa dan memberi semangat para atlet yang berlatih. Di tempat ini, selain markas latihan atlet Kota Malang juga beberapa atlet daerah lain ikut bergabung.

Lokasi ini sekaligus merupakan tempat Puslatda kontingen gulat Jawa Timur yang diproyeksikan untuk PON 2016 di Jawa Barat nanti. “Ini sangat luar biasa, saya ucapkan terima kasih kepada Pak Rachman yang sudah menyediakan base camp gulat. Ini sangat bermanfaat, terutama untuk PON,” kata Pak Yono.