Polres Batu Sumbang 50 Sepatu Laras Panjang ke Banser

0
132
Anggota Banser saat memakai sepatu dari Kapolres. (fathul)

MALANGVOICE – Polres Batu menyumbangkan 50 buah sepatu laras panjang kepada anggota Barisan Ansor Serba Guna (Banser) untuk mendukung tugas mereka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Karena Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama, sehingga semua elemen harus saling mendukung. “Kami bangga Banser juga turut menjaga Kamtibmas di lingkungannya,” kata Kapolres AKBP Leonardus Simarmata kepada media.

Menurutnya, Banser berperan penting mendukung Polri. Sehingga pihaknya ingin menjaga kemitraan tersebut, agar Kota Batu aman dari segala tindakan yang merusak ketentraman.

“Kami membantu 50 stel sepatu laras panjang beserta kaos kakinya. Selain kepada Banser, tidak menutup kemungkinan kita juga bersinergi dengan organisasi kemasyarakatan lainnya,” tambah Kapolres.

Sekretaris Ansor Kota Batu, Sutrisno, mengucapkan terimakasihnya kepada Polres yang telah memberi dukungan berupa sepatu itu. Pihaknya sendiri siap menjaga kamtibmas sehingga ketentraman masyarakat dapat terjaga.

“Kami membantu tugas-tugas kepolisian untuk pengamanan, termasuk tugas pokoknya adalah mengawal ulama’, kiyai, dan acara-acara keagamaan,” tandas Sutrisno.