Polres Batu Ketambahan 15 Unit Kendaraan Baru

0
17
Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata saat memimpon patroli mengenakan kendaraan baru bantuan dari Polda Jatim.(Miski)
Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata saat memimpon patroli mengenakan kendaraan baru bantuan dari Polda Jatim.(Miski)

MALANGVOICE – Sebanyak 15 unit kendaraan baru menambah amunisi Polres Batu, baik dalam pengamanan Pilkada mau pun jelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru.

Lima belas unit tersebut bantuan dari Polda Jatim, enam di antaranya difungsikan sebagai patroli motor (Patmor) dan sembilan lain urai massa (Raimas).

polres-batu-2

“Sebelum patroli bersama personel, secara simbolis dilakukan pemotongan tumpeng, pecah kendi dan doa bersama. Dengan harapan pengendara dan kendaraan baru bisa selamat saat bertugas,” kata Kasubag Humas Polres Batu, AKP Waluyo.

Selanjutnya, Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata memimpin patroli dengan kendaraan tersebut, keliling Kota Batu. Start dari Polres Batu-Jalan Ir Soekarno-Pattimura-Dewi Sartika-Sultan Agung-Abdul Gani Bawah-Suropati-A Yani-Brantas-Bromo-Diponegoro-Pattimura-Ir Soekarno-Simpang Lima Junrejo dan tiba di Mapolres.

“Tambahan kendaraan ini cukup membantu tugas-tugas kepolisian, apalagi jelang Pilkada, Hari Natal dan Tahun Baru,” papar dia.