Polisi Segera Selidiki Pembuang Bayi di Sudimoro

0
146
Kursi tempat ditemukannya bayi di Sudimoro
Kursi tempat ditemukannya bayi di Sudimoro

MALANGVOICE – Kasus penemuan bayi perempuan berumur satu hari di Jalan Sudimoro, kini ditangani Polsek Lowokwaru. Bayi itu diduga dibuang orangtuanya hasil hubungan gelap.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Bindriyo, mengatakan, masih akan menyelidiki siapa yang tega membuang bayi cantik itu di rumah Hj Sutiani, pagi tadi. Hasil penelusuran di kawasan tersebut, tidak terdapat kos atau kontrakan wanita sehingga diduga bukan dari tempat sekitar.

“Kami masih periksa saksi yang berada di lokasi. Sementara dugaan karena hubungan gelap,” ujarnya saat dihubungi MVoice, beberapa menit lalu.

Kini, bayi itu sedang berada RS Permata Bunda, untuk dibersihkan dan diberi perawatan agar kondisinya sehat. “Sementara kami titipkan dulu di RS, belum tahu sampai kapan. Yang jelas dirawat dulu karena masih kecil,” lanjutnya.

Sebelumnya, bayi mungil itu ditemukan di atas sofa berselimut handuk pukul 06.00 WIB. Penemu pertama, Maulidya, mengira buntalan handuk itu adalah kucing, namun setelah dilihat dengan seksama baru sadar bahwa itu adalah bayi.