Polisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Kecelakaan

0
59
Lokasi kecelakaan yang di police line (tika)

MALANGVOICE – Polres Malang hingga kini masih belum bisa memastikan penyebab kecelakan kerja pembangunan kolam renang indoor Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, (6/9) siang tadi.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan orang terkait,” jelas Kabag Operasional Polres Malang, Kompol Sunardi Riyono, saat ditemui di lokasi kejadian.

Sunardi menjelaskan, mengenai dugaan human eror dan unsur keteledoran, pihaknya juga masih belum bisa menyimpulkan. “Masih proses pemeriksaan,” tegas dia.

Baca juga: Satu Tewas, Garap Kolam Renang Kanjuruhan

Sementara itu, petugas laboratorium forensik lapangan Polres Malang juga sudah datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Olah TKP ini dipimpin oleh Kanit II Polres Malang, Iptu Agung Hartawan. Tim forensik membawa beberapa barang bukti, seperti besi rangka dan helm proyek.

“Masih belum ada statement, karena masih penyelidikan,” jelas Agung.

Sementara itu, salah satu penanggung jawab Stadion Kanjuruhan, Robin, menjelaskan pihaknya juga belum tahu penyebab kecelakaan tersebut.

“Saya baru sampai rumah belum sempat makan, sudah ada kabar seperti ini. Penyebabnya apa juga masih belum tahu,” jelasnya.