PNS Tewas Mendadak di Stasiun Kota Baru

0
90
Korban saat dibawa tim SAR Pakem (Deny)

MALANGVOICE – Hendak pergi studi banding, salah satu anggota PNS dari Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pengawasan Bangunan (DPU PPB), mendadak meninggal di dekat pintu masuk pagar peron Stasiun Kota Baru Malang.

Korban yang diketahui bernama Abdul Munif, (54), warga Kelurahan Kalipare, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, itu mengagetkan semua yang ada di stasiun.

Wakil Kepala Stasiun Kota Baru, Mardiono, saat itu, sekitar pukul 15.00 WIB, akan berangkat dari Kota Malang menggunakan KA Malabar jurusan Bandung bersama rombongan. Namun, tiba-tiba korban terlihat lemas dan jatuh tergeletak.

“Dibantu warga dan kerabat, kami membawa korban ke pos kesehatan di dalam stasiun, untuk mendapat pertolongan pertama,” kata Mardiono saat dikonfirmasi.

Sayangnya, Munif, tak sempat tertolong dan meninggal dunia. Tak lama anggota tim SAR datang dan mengevakuasi korban menggunakan ambulan.

Ditambahkan Mardiono, korban langsung dibawa ke rumah duka sekitar pukul 16.30 WIB, untuk diserahkan keluarga dan dimakamkan. Diperkirakan, korban mengidap sakit sebelum meninggal.