PKB Batu Tunggu Dua Cawali Kembalikan Formulir

0
15
Asep Ghozy Sulaeman (fathul)

MALANGVOICE – Dewan Pengurus Cabang PKB Kota Batu masih menunggu dua nama pengambil formulir calon wali kota yang sampai saat ini belum menyerahkan berkas-berkas pendaftaran.

Seperti diketahui, dua orang sudah menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran wali kota, yaitu Muhyidin atau Gus Udin, dan Khairuddin atau Gus Din. Sementara yang belum menyerahkan adalah Ketua DPC PKB, Nurrachman, dan satu lagi belum disebut namanya.

Kepala Desk Pilkada, Asep Ghozy Sulaeman, mengatakan, pendaftaran masih dibuka satu minggu ke depan. Karena pihaknya juga memberikan waktu untuk perbaikan, jika ada kesalahan pemberkasan.

“Semua kelengkapan akan kami teliti, jika ada yang kurang kami segera memberitahukan ke calon untuk melengkapinya lagi. Seperti SKCK kan dua pendaftar sebelumnya belum menyerahkan,” jelas Asep kepada MVoice.

Sementara untuk tiga bakal calon wakil kota yang turut mengambil formulir PKB, sampai saat ini belum ada kabar. Asep hanya bisa menunggu karena pengembalian formulir tidak bisa dipaksa.

Sementara itu, Ketua DPC PKB, Nurrachman, yang ikut mengambil formulir Cawali Kota, juga belum mengembalikan dan melengkapi berkas. “Saya kan tuan rumah, mempersilahkan yang lain dulu,” imbuhnya.