Pimpin Apel, HM Anton Kembali Beraktivitas Normal

0
19
Wali Kota Malang HM Anton
Wali Kota Malang HM Anton

MALANGVOICE – Setelah menjalani masa berkabung selama 7 hari, Wali Kota Malang, HM Anton, kembali melaksanakan aktifitas sebagai kepala daerah, hari ini.

Anton sudah memimpin apel pagi di halaman Kantor Balai Kota Malang yang diikuti Pegawai Negeri Sipil (PNS), baik dari kepala SKPD, Camat, Lurah dan sebagainya.

Pada kesempatan itu Anton mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada para PNS, dengan harapan agar amal ibadah pada bulan Ramadan ini diterima Allah.

“Saya juga berharap para PNS mensukseskan gerakan salat berjamaah, sukseskan masjid kita, beri contoh kepada masyarakat,” kata Anton, beberapa menit lalu.

Menurutnya, gerakan salat berjamaah ini merupakan upaya membentengi diri dari hal negatif, apalagi pada Ramadan, gerakan ini bisa semakin mendekatkan diri kepada Allah.

“Gerakan salat berjamaah ini lahir waktu saya ke Turki, bagaimana mewujudkan Kota Malang bermartabat, saya lihat di Turki gerakan shalat berjamaah bisa meminimalisir kejahatan,” pesannya.

Tak hanya itu, ia juga berterima kasih kepada seluruh jajaran PNS, karena atas hasil kerja keras, Kota Malang kembali mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Ini adalah hasil kerja keras kita untuk terus menjaga predikat WTP,” tandasnya.