Jelang Pilwali 2018 Kota Malang

Pilwali Kian Dekat, Ayo Ramaikan Polling MVoice!

Ilustrasi Pilwali 2018 Kota Malang. (Anja Arowana)

MALANGVOICE – Gelaran Pilwali Kota Malang 2018 mendatang kian dekat. Semua partai politik (parpol) telah berancang-ancang menyongsong ajang lima tahunan tersebut.

Memasuki Oktober 2017, praktis tahun politik bagi warga Kota Malang tinggal hitungan bulan saja. Untuk mewadahi aspirasi masyarakat, MVoice menggelar polling terkait sosok yang paling layak memimpin kota pendidikan ini.

Berdasarkan catatan MVoice, sejumlah tokoh yang sempat mencuat bakal maju dalam Pilwali masuk dalam polling ini. Mereka antara lain H Moch Anton, Sutiaji, Gufron Marzuqi, Ya’qud Ananda Gudban, Sofyan Edy Jarwoko, dan beberapa tokoh lain.

Pemimpin Redaksi MVoice, Deny Rahmawan, mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengajukan nama lain, masih ada kesempatan. “Ada pilihan untuk memilih sosok lain, caranya mudah sekali, tinggal buka malangvoice.com dan menentukan pilihan di polling yang tersedia,” ungkapnya.

Hingga Jumat (13/10) siang, hasil polling sementara menunjukkan Sutiaji dan Ya’qud Ananda Gudban di posisi teratas. Keduanya sama-sama mendapat 21 persen dari total 53 pemilih. Sedangkan H Moch Anton membuntuti dengan raihan 17 persen.

“Hasil polling sementara sangat dinamis dan cepat berubah dari waktu ke waktu. Karena itu, ayo berpartisipasi,” seru Deny yang juga mantan reporter Puspita FM ini.(Coi/Yei)