Pilkada 2017, Gus Din Berharap Terima Rekomendasi PKB

0
90
Khairuddin saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Desk Pilkada PKB (fathul)

MALANGVOICE – Mantap dengan jalur partai pada Pilkada Batu, Pengasuh Ponpes An Nur Bululawang, Kabupaten Malang, Khairuddin, mengembalikan formulir beserta persyaratan pencalonan wali kota ke sekretariat DPC PKB.

Ia datang bersama istri dan satu anaknya, didampingi mantan anggota DPRD Jatim, KH Luthfi Hadi, yang juga pengasuh Ponpes Al Ihsan Blambangan, Bululawang.

“Sudah saya penuhi semua persyaratan administrasinya, tinggal SKCK (surat keterangan catatan kepolisian, red) dari Polda. Karena saya salah kirim foto dengan latar belakang putih, insya Allah Senin bisa diambil,” ungkap Gus Din, sapaan akrabnya, usai menyerahkan formulir ke Desk Pilkada.

Ia mengakui, banyak kesibukan yang ia kerjakan akhir-akhir ini, sehingga baru bisa mengembalikan formulir. Termasuk mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat, dibantu teman dan relawan yang menginginkan Gus Din menang.

“Jadi saya berharap PKB bisa menurunkan rekomendasinya kepada saya untuk menjadi Batu 1 dalam Pilkada 2017 mendatang. Karena ini muncul benar-benar dari hati saya yang paling dalam,” tambah lelaki berkopiah ini.