Pesta Rakyat-TNI; Dari Tinju, Punk-Dut hingga Endank Soekamti

0
56
Venue Acara Pesta Rakyat - TNI

MALANGVOICE – Panggung megah di Jalan Simpang Balapan bakal menjadi saksi ‘kemanunggalan’ Rakyat-TNI, yang dituangkan dalam acara pesta rakyat dalam rangka peringatan HUT ke 55 Divisi Infantri 2 Kostrad dan HUT ke 102 Kota Malang, 16-17 April mendatang.

Pantauan MVoice di lokasi, selain panggung megah, beberapa venue lain seperti ring tinju, lintasan skate board, dan beberapa spot lain sudah menjelang finishing.

Pesta Rakyat

Pesta Rakyat3

Pesta Rakyat4

Pesta Rakyat5

Hari pertama, besok (16/4) acara akan diisi oleh donor darah, dengan puncak acara gelaran tinju profesional memperebutkan sabuk emas Wali Kota Malang dan Sabuk Emas Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad.

Acara semakin meriah, karena usai pertandingan, para Aremania yang hadir akan dihibur aksi panggung dari OM Nanda Membara yang beraliran musik punk-dangdut.

“Untuk hari Sabtu kami hadirkan nuansa dangdut, agar para pecinta jenis musik ini bisa terhibur,” kata Wakil Ketua Panitia, M Thoriq, kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Hari kedua, Minggu (17/4) juga tak kalah menarik, serangkaian pertunjukan, masing-masing fun games, skate board, free style, dancer dan musik DJ bakal meramaikan acara.

Puncaknya, kehadiran band papan atas, masing-masing Endank Soekamti, Gangsta Rasta, d’Kross dan band lainnya juga akan berpesta bersama para Aremania yang hadir di lokasi.

“Kami sengaja menghadirkan semua jenis musik, dari reggae, punk, dangdut, rock dan sebagainya dengan tujuan menghibur warga masyarakat Bhumi Arema, Aremania dan juga Prajurit TNI,” tukasnya.

Persiapan penataan panggung untuk acara pesta rakyat ini, membuat kawasan Jalan Ijen hingga Jalan Simpang Balapan ditutup untuk sementara waktu. Dinas Perhubungan (Dishub) mengalihkan arus lalu lintas dengan menggunakan beberapa jalur alternatif agar tidak terjadi kemacetan.