Peserta Smart Model Look 2016 Foto Season di Museum Angkut + Movie Star Studio

0
157
Bintang tamu Smart Model Look 2016 Joe Richard dan Ricky Cuaca di Museum Angkut.(Miski)
Bintang tamu Smart Model Look 2016 Joe Richard dan Ricky Cuaca di Museum Angkut.(Miski)

MALANGVOICE – Sebanyak 70 model dari 15 provinsi di Indonesia melangsungkan pemotretan di Museum Angkut + Movie Star Studio, dalam rangkaian Smart Model Look 2016, Sabtu (26/11).

salah satu peserta saat menjalani foto season di dalam pesawat.(Miski)
salah satu peserta saat menjalani foto season di dalam pesawat.(Miski)
Satu per satu peserta menjalani pemotretan di dalam pesawat, Runway 27 Museum Angkut. Peserta terlihat antusias menjalani pemotretan dengan beberapa pose.

Eksekutif Director Delapan Production, Pandapotan Siahaan, mengatakan, Smart Model Look merupakan ajang mencari model. Tidak hanya bermodalkan paras cantik, ganteng, tapi juga memiliki kepribadian baik dan pintar. Mulai kategori anak-anak, remaja dan dewasa.

Dipilihnya Museum Angkut sebagai tempat pemotretan karena dinilai sarat edukasi, sehingga model-model yang berpartisipasi nantinya dapat mengetahui lebih banyak, bahwa zaman dahulu ada begitu banyak alat-alat transportasi.

Sedangkan acara puncak akan berlangsung di Hotel Santika, Kota Malang, Minggu (27/11), besok.

“Tahun ini kami pilih Jatim karena kaya akan potensi wisatanya, terutama di Kota Batu. Tahun depan rencananya di Bangka Belitung, tahun lalu berlangsung di Bali,” kata dia, beberapa menit lalu.

Hadir pula bintang tamu sekaligus juri yakni Joe Richard dan Ricky Cuaca serta beberapa bintang tamu seperti Noel, putri pariwisata Jawa Timur pada acara puncak.

“Joe dan Ricky kami libatkan di sesi pemotretan,” ujarnya.

Sementara, General Manajer Museum Angkut, Endang Shobirin, mengaku bangga bisa dipercaya menjadi tempat foto season.

“Sekaligus suguhan bagi para wisatawan yang datang ke Museum Angkut,” katanya.

Museum Angkut tidak hanya sebuah tempat yang menonjolkan kemewahan, tapi juga terbuka untuk ajang modeling dan fotografer.

Secara tidak langsung turut membantu dalam mempromosikan Museum Angkut ke seluruh Indonesia.

“Kami juga libatkan bintang tamu test drive dengan mobil-mobil kuno. Tujuannya biar mereka mendapatkan sensasinya saat berkunjung ke Museum Angkut,” papar dia.