Pertahankan Goran, Arema Alihkan Bidikan ke Gelandang

0
75
General Manager Arema, Ruddy Widodo.

MALANGVOICE – Arema Cronus urung mencari stopper untuk mengisi benteng pertahanannya. Dalam bursa transfer paruh musim TSC A 2016 ini, Singo Edan mengalihkan bidikan pada pemain berposisi gelandang bertahan.

Hal itu menyusul kepastian dipertahankannya Goran Gancev untuk tetap berkostum Arema pada putaran II. Stopper asal Makedonia itu aman dari daftar coret, berbeda dengan nasib Srdan Lopicic dan Gustavo Giron yang diputus kontraknya.

Sebelumnya, rumor pemberhentian Goran sempat mencuat seiring datangnya stopper berpaspor Filipina, Alvaro Silva Linares. Pemain asal Spanyol itu nyaris membubuhkan tanda tangan kontrak kalau saja tidak terjadi permintaan di luar kesepakatan awal.

Saat ini, Arema sudah medaftarkan pemain asing baru pada PT GTS, yakni Marcio Linares. Ditambah nama Esteban Vizcarra yang tidak terkena evaluasi tim, praktis Arema hanya menyisakan satu slot pemain asing khusus Asia.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengakui, pihaknya sudah mengarahkan bidikan pada sejumlah pemain Asia, khusus berposisi gelandang bertahan. “Jasa Goran masih kami pakai untuk putaran II, karena itu kami memilih mencari gelandang bertahan saja,” tambahnya.

Dalam waktu dekat, pemain yang menjadi incaran segera merapat bersama tim kebanggaan Aremania. Ia memang belum menyebut nama, hanya saja kriteria pemain yang bakal bergabung mengerucut pada legiun asal negara tertentu.

“Kemungkinan dari Jepang, Korea Selatan, atau Australia. Yang jelas harus berkualitas dan sesuai kebutuhan Arema,” kata pengusaha travel berbadan tambun itu.