Persija Sesumbar Kejutkan Arema di Gajayana

0
210
Presiden Klub Persija Jakarta, Ferry Paulus. (Muhammad Choirul)
Presiden Klub Persija Jakarta, Ferry Paulus. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Pertandingan lanjutan TSC A 2016 antara Persija Jakarta kontra Arema Cronus, Selasa (18/10) malam nanti, diprediksi berlangsung menarik. Bagi tim berjuluk Macan Kemayoran, laga yang dihelat di Stadion Gajayana ini menjadi partai kandang rasa tandang.

Kendati demikian, tim pujaan The Jakmania itu tetap bertekad meraih poin penuh. Presiden klub, Ferry Paulus, bahkan sesumbar memberi kejutan untuk Singo Edan yang notabene pemilik markas venue pertandingan.

Padahal, sejarah pertemuan kedua kesebelasan tidak berpihak pada Persija. Tim berkostum oranye itu tidak pernah mampu mengalahkan Arema ketika bertanding di Malang, sejak sembilan tahun silam.

Bahkan, setidaknya sejak tahun 2013, ketika Persija masih memakai kandang Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Arema masih mampu mengakhiri laga dengan hasil imbang. Ferry Paulus tetap optimis catatan itu tidak bisa menjadi acuan laga malam nanti.

“Kami memiliki tren positif di tiga pertandingan terakhir. Harapannya ini berlanjut dan bisa mencetak sejarah kalahkan Arema di Stadion Gajayana. Nanti kami akan buktikan, Arema akan kami kalahkan di kandangnya sendiri,” cetusnya.