Persija Pastikan Curi Poin di Kandang Singa!

0
4
Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo. (deny)

MALANGVOICE – Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengaku siap mencuri poin di kandang Singo Edan, pada lanjutan pekan ketujuh TSC, Minggu besok.

Meski beberapa pemain pilar Arema, seperti Cristian Gonzales, Goran Ganchev dan Hendro Siswanto, kembali merumput, pelatih asal Brasil itu tak risau. Tim Macan Kemayoran itu optimis, komposisi pemain mudanya bakal mampu meredam kekuatan Arema.

“Kami sudah banyak melakukan persiapan sebelum datang kemari, semua pemain siap bertanding,” katanya.

“Kami juga respek pada semua pemain Arema, tapi kami lebih fokus pada Persija,” jelasnya.

Sementara bek asing Persija, William Pacheco, menukas, kedatangannya ke Malang kali ini punya misi berat, yakni membantu timnya mengalahkan tuan rumah Arema dan membawa ke puncak klasemen sementara. Ia sudah belajar dari pengalaman pertama saat uji coba di Stadion Kanjuruhan, sebelum kompetisi.

“Waktu itu kami kalah, tapi saya sudah belajar dari kekalahan itu dan tidak menatap ke belakang, kami optimis bisa bawa tiga poin,” tandasnya.

Pertandingan itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu malam. Persija saat ini menduduki peringkat tiga, sementara Arema kokok di puncak klasemen dengan 13 poin.