Persiapan Pesta Rakyat-Prajurit Dimulai Hari Ini, Mayor Rahmad: Maaf Bila Lalu Lintas Terganggu

0
100
Mayor Cba Rahmat Hidayat
Mayor Cba Rahmat Hidayat (deny)

MALANGVOICE – Persiapan Pesta Rakyat-Prajurit dalam rangka memeriahkan HUT ke 55 Divisi Infantri 2 Kostrad serta HUT ke 102 Kota Malang, 16- 17 April, sudah dimulai sejak hari ini.

Loading perlengkapan untuk panggung dan ring tinju dijadwalkan sudah mulai terpasang dan diprediksi akan mengganggu arus lalu lintas di kawasan Jalan Simpang Balapan dan sekitarnya.

Danyon Bekang 2 Kostrad sekaligus ketua panitia acara, Mayor Cba Rahmat Hidayat, mengimbau kepada warga agar tidak melalui jalan yang digunakan untuk panggung dan ring tinju tersebut.

“Pertama, kami mohon maaf kepada warga atas ketidaknyamanan ini, dan mengimbau agar mencari jalan alternatif yang sudah ditentukan petugas,” kata Mayor Rahmad kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Ia berharap ada kerjasama yang baik dengan warga pengguna jalan, agar kelancaran acara sejak mulai persiapan hingga hari H bisa terealisasi, karena itu merupakan pesta bersama TNI dan Rakyat.

“Sekali lagi kami mohona maaf jika mengganggu arus lalu lintas beberapa hari ini, dan juga mohon dukungan dan bantuan warga mendukung acara tersebut,” tukasnya.