Persema Malang Berhasrat Datangkan Raja Isa

0
52
Manajer Teknik Persema, Bambang Suryo (kanan).
Manajer Teknik Persema, Bambang Suryo (kanan).

MALANGVOICE – Persema Malang berencana mendatangkan Raja Isa sebagai pelatih untuk menahkodai tim berjuluk Laskar Ken Arok itu, dalam kompetisi musim depan, menyusul lampu hijau berupa pemutihan sanksi dari PSSI.

Manajer Teknik Persema, Bambang Suryo, mengatakan, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan Raja Isa. Bahkan, pelatih yang sudah malang-melintang di beberapa klub seperti Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan PSMS Medan itu, disebut-sebut sudah menyambut baik tawaran Persema.

Baca juga: Songsong Kebangkitan, Persema Persiapkan Tim

“Secara lisan kami sudah ada kesepakatan dengan Raja Isa, namun untuk hitam di atas putih masih menunggu hasil Kongres PSSI 17 Oktober 2016 mendatang,” kata Bambang Suryo.

Pria plontos itu menilai, sosok Raja Isa cocok dijadikan pembesut Persema, karena pengalaman dan kualitasnya yang telah terbukti. Selain itu, alasan mendatangkan Raja Isa, yakni adanya kesempatan mendapat sponsor untuk membiayai tim.

“Kita kan tim profesional, tidak mengandalkan APBD, jadi ini salah satu pertimbangan. Nanyi beliau datang bersama beberapa pemain dan sponsor,” tuturnya.

Baca juga: HUT ke-63, Persema Malang Optimis Bangkit

Saat ini, komando kepelatihan Persema masih dipegang Yohanes Geohera. Legenda hidup Arema itu juga telah mendengar kabar merapatnya Raja Isa, yang otomatis menggeser posisinya. “Iya saya sudah mendapat informasi, ini lebih bagus untuk komposisi tim pelatih,” tambah Yohanes.