Persema 1953 Siap Tumbangkan Deltras

0
58
Tim Persema 1953

MALANGVOICE – Persema 1953 bertekad menumbangkan Deltras Sidoarjo dalam babak penyisihan grup 4 zona Jawa Timur (Jatim) Liga Nusantara 2016, di Stadion Gajayana, sore ini.

Pelatih Persema 1953, Edi Sudiarto, menegaskan, persiapan melawan Deltras sudah maksimal. “Kami latihan rutin pagi-sore tiap hari, bahkan setelah pertandingan terakhir kami tidak meliburkan pemain, Jadi kami sangat serius,” ungkapnya.

Laga sore nanti merupakan pertandingan ketiga bagi Persema 1953. Sebelumnya, tim yang bermarkas di stadion milik Pemkot Malang itu sudah menjalani dua pertandingan, menghadapi Perseta Tulungagung dan Blitar United.

Saat bertandang ke Tulungagung, Persema kalah 2-3, sedangkan ketika menjamu Blitar United mereka menang 2-0. “Siapapun lawan kami, saya optimis memenangkan setiap pertandingan,” urainya.

Dari hasil evaluasi pertandingan terakhir, lanjut Edi, ada sejumlah celah yang perlu diperbaiki. “Masalah emosi pemain perlu dibenahi karena mereka masih muda, Begitu juga masalah kerja sama tim kami evaluasi. Selain itu penyelesaian akhir perlu diperhatikan agar banyak peluang tidak terbuang sia-sia,” tandasnya.