Persekam Metro FC Digilas Arema Cronus 7-2

0
8
Arema Cronus
Arema Cronus. (Deny)

MALANGVOICE – Melakoni laga uji coba lawan Persekam Metro FC, di Lapangan Pusdik Arhanud, Kabupaten Malang, sore ini, Arema Cronus pesta gol.Squad

Squad Arema menang telak dengan skor 7-2. Bintang dalam laga itu adalah striker Sunarto, yang berhasil mencetak hat-trick di babak ke dua.

Babak pertama, turun dengan skuat andalan seperti Kurnia Meiga, Syaiful Indra, Lopicic, dan Gonzales, Arema Cronus langsung menguasai pertandingan.

Pesta gol Arema dimulai sejak menit 9, dan 16 Cristian Gonzales, menciptakan gol dari titik penalti, dan langsung mengubah skor menjadi 2-0.

Beberapa menit berselang, meski unggul Lopicic Cs tidak menurunkan tensi pertandingan. Dominasi tinggi masih diperagakan skuat arahan Milomir Seslija itu.

Namun, Persekam Metro FC mampu memperkecil kedudukan di menit 36, memanfaatkan serangan balik cepat dari Ardiyanto yang tak mampu dikejar Hendro Siswanto. Skor menjadi 2-1.

Arema Cronus. (Deny)Menit 40, Metro FC benar-benar tak mau kalah dengan menciptakan gol penyama kedudukan. Berawal dari pelanggaran Kurnia Meiga di dalam kotak penalti, dimanfaatkan baik sekali oleh Dedik S. Skor sama kuat 2-2 hingga menutup babak pertama.

Memasuki awal babak ke dua, Arema Cronus kembali menggandakan keunggulan lewat kaki Sunarto yang masuk menggantikan El Loco Gonzales. Kerja sama dan penyelesaian apik tak mampu dibendung kiper lawan. Skor 3-2 bagi Arema.

Sunarto, menjadi momok Persekam Metro FC, setelah menciptakan dua gol lagi sekaligus hat-trick di menit 50 dan 56. Skor 5-2 bagi Arema Cronus.

Unggul lima gol rupanya belum cukup, Goran Ganchev menambah derita lawan usai melesakkan satu gol dari titik penalti di menit 58. Arema Cronus melebarkan jarak 6-2.

Menjelang menit akhir, Benny Wahyu tak ingin ketinggalan pesta gol. Pelanggaran yang dibuat lawan di titik penalti dimanfaatkan pemain bernomor punggung 7 itu untuk menambah keunggulan menjadi 7-2.

Hasil itu bertahan hingga pertandingan usai. Persekam Metro FC harus mengakui keunggulan Arema Cronus. Hasil itu juga menjadi bahan evaluasi Milomir Seslija sebelum mengarungi kompetisi TSC pada 29 April mendatang.