Permainan Arema Cronus Bikin Milo Tersenyum

0
5
Milomir Seslija (deny)

MALANGVOICE – Kemenangan Arema Cronus atas Sriwijaya FC (SFC) di perebutan posisi tiga Piala Gubernur Kaltim, membuat pelatih Singo Edan, Milomir Seslija, tersenyum.

Pasalnya, meski kebobolan lebih dulu di babak pertama, arek-arek Malang itu bisa megubah keadaan dan memenangkan pertandingan. Bagi, Milo, sapaan akrabnya, 45 menit babak ke dua adalah permainan Arema yang terbaik saat ini.

“Meski banyak tekanan, pemain busa membalik keadaan. Tiga gol diciptakan dengan sangat indah, saya salut dengan pemain,” katanya pada wartawan di Samarinda, usai pertandingan.

Arema, menurut Milo, seharusnya bisa masuk final dan menjuarai Piala Gubernur Kaltim, namun karena kalah adu penalti di babak semi final, ia tetap respect terhadap peraturan yang dibuat panitia.

“Kami tidak pernah kalah di 10 pertandingan terakhir, hanya tidak beruntung pada adu penalti saja. Tapi itu tak masalah, ada perubahan peraturan saya tetap respect,” tambah pelatih asal Bosnia.

Selain itu, Milo juga memuji anak asuhnya. Selama hampir 30 hari berada jauh dari rumah, tetapi bisa mengontrol fisik dan mental.

“Meski begitu, Arema adalah tim superior di Indonesia saat ini. Sudah 30 hari jauh dari rumah dan keluarga tetapi bisa mengontrol permainan, saya katakan saat ini saya bisa tersenyum,” ucapnya.

Kini, skuat Arema sedang bersiap mengikuti Piala Bhayangkara, pada 17 Maret di Pulau Bali. Target kemenanga tentu jadi harga mati bagi Singo Edan.