Peringati HUT, MILS Ingin Jadi yang Terbaik

0
19
Syukuran HUT ke-5 MILS. (Deny)
Syukuran HUT ke-5 MILS. (Deny)

Syukuran HUT ke-5 MILS. (Deny)MALANGVOICE – Peringati HUT ke-5, Malang Inline Skate (MILS) menggelar syukuran di Velodrom, siang ini. Meski berlangsung sederhana, seluruh atlet tampak antusias mengikuti.

Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng, dilanjutkan pelepasan balon bersama-sama. Pelatih MILS, Yuhartono, berharap, semakin bertambah usia, klub sepatu roda yang ia pimpin itu bisa semakin gencar memperoleh medali.

“Jadi yang terbaik itu pasti harapan kami. Selain itu, semoga MILS bisa disandingkan dengan klub besar lain,” katanya pada wartawan, beberapa menit lalu.

Dengan menjadi yang terbaik, tentu bukan hal mudah, MILS harus bisa bersaing di tiap perlombaan atau kejuaraan. Karena itu, saat ini MILS sedang bersiap menghadapi Kejuaraan Nasional Hamengku Buwono, pada 27-29 Mei.

Setelah acara syukuran, atlet MILS kemudian degembleng latihan seperti biasa. “Persiapan sudah 90 persen, tinggal finishing saja,” lanjut, Yu, sapaan akrabnya.

MILS akan turun di empat kelas, namun hanya membawa 15 atlet karena sebagian atlet lain tidak mendapat izin dari sekolah saat Ujian Kenaikan Kelas (UKK). Dengan 15 atlet itu, Yu, menargetkan tiga emas.

“Kejurnas Hamengku Buwono itu saya anggap sebagai barometer kesuksesan klub, jadi harus bisa dapat emas karena banyak lawan hebat,” tutupnya.