Peringati HUT ke-3, 4Wheels Rayakan Bersama Klub se-Jatim

0
10
Latihan bersama dan gathering 4Wheels. (istimewa)
Latihan bersama dan gathering 4Wheels. (istimewa)

MALANGVOICE – Peringati hari jadi ke-3, 4Wheels Slalom Inline Skate Malang, hari ini menggelar potong tumpeng di Taman Rekreasi Kota (Tareko).

Acara yang dilakukan sederhana itu diawali dengan kegiatan gathering club free style slalom se-Jatim di Jalan Ijen, bersama enam klub, yakni SYNC Surabaya, GISCO Gresik, STAR Madiun, JIS, RICIS Jombang, dan BRISK Blitar. Sejak pagi, sekitar 100 atlet yang bergabung menggelar latihan bersama.

Pembina 4Wheels, Adib Suadi, mengatakan, selain berlatih bersama, dalam gathering itu perwakilan klub se-Jatim membahas tentang pembentukan pengurus dan persiapan even nasional.

“Perayaan hari jadi itu kami sengaja lakukan bersamaan dengan gathering, sekalian membahas persiapan even,” kata Adib, Minggu (11/9).

Even yang dimaksud, lanjut Adib, adalah Nasional Free Style Slalom pada bulan Oktober di Yogjakarta. Perwakilan klub membahas bagaimana cara perwakilan Jatim bisa bersinar di even itu.

“Karena tiap klub mengirimkan atlet, sehingga kami butuh persiapan, mengingat jadwal tinggal satu bulan lagi. Diharap bisa memberikan yang terbaik,” tukasnya.