Perindo Kota Malang Gelar Operasi Katarak dan Bibir Sumbing Gratis

0
9
Hidayat Udi Gunarsa

MALANGVOICE – Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Malang. Kali ini partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) itu menggelar operasi katarak dan bibir sumbing secara gratis, 18 Januari mendatang.

Wakil Bidang Sosial Ekonomi DPD Perindo Malang, Hidayat Udi Gunarsa, mengatakan, warga yang membutuhkan bantuan medis terhadap katarak dan bibir sumbing, bisa langsung mendaftarkan diri, dengan syarat cukup mudah.

“Cukup menuliskan nama, alamat dan nomor telepon, di lokasi tempat pendaftaran,” kata Udi kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Masyarakat yang berminat bisa daftar melalui hotline 085 23024 8959. Pendaftaran dibuka sejak hari ini. “Nanti ada tim survei yang akan turun langsung meninjau alamat pasien,” tandasnya.

Ditegaskan pula, pengobatan katarak dan bibir sumbing ini gratis, tanpa dipungut biaya sepeserpun. “Kemungkinan ketua umum kami, pak HT (Hary Tanoesoedibjo) akan datang langsung memantau jalannya pengobatan kepada warga,” tandasnya.

Sementara Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly, mengatakan, tujuan operasi ini untuk meringankan beban masyarakat. Pasalnya, untuk operasi katarak dan bibir sumbing butuh biaya tidak sedikit. “Ini upaya kami membantu masyarakat tidak mampu,” katanya.