Perindo Kota Malang Gelar Lomba Mancing Bersama Rakyat

0
67
Acara Mancing Perindo bersama warga

MALANGVOICE – Partai Perindo Kota Malang terus mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya ‘ngabuburit’ dengan menggelar lomba memancing bersama ratusan warga di kolam pemancingan Jalan Mayjen Sungkono, Kecamatan Kedung Kandang.

Lomba mancing ini terbilang cukup menarik, karena berhasil menyedot perhatian sekitar 200 warga serta anggota komunitas pemancingan Palm Tree.

Mancing Perindo2Ketua DPC Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly, kepada MVoice, mengatakan, acara lomba memancing ini selain untuk mendekatkan Perindo dengan masyarakat, juga melatih nilai-niali sportifitas dengan cara mengadakan lomba yang fair.

Acara ini juga merupakan wadah bagi para penggemar mancing ikan untuk mengaktualisasikan hobi mereka dalam perlombaan yang baik.

“Acara lomba mancing bersama ini sangat positif sekali, dan bertujuan mendekatkan Perindo dengan masyarakat,” kata Nelly, beberapa menit lalu.

Ia berharap dengan banyaknya acara lomba, selain dapat membumikan Perindo di Kota Malang, juga berdampak positif pada masyarakat, utamanya pada Ramadan seperti ini.

“Perindo akan menggelar beberapa even serupa untuk menggiatkan masyarakat melakukan hal yang positif dan mengangkat nilai-nilai sportifitas seperti dalam lomba kali ini,” pungkasnya.