Perindo Janji Sumbang 20 Persen Suara bagi Calon Wali Kota Batu Pro Rakyat

0
128
Ketua DPD Perindo Kota Batu, Edy Tedjo Utomo.
Ketua DPD Perindo Kota Batu, Edy Tedjo Utomo.

MALANGVOICE-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perindo Kota Batu siap memberi dukungan bagi calon wali kota yang peduli dan pro rakyat.

Ketua Perindo Batu, Edy Tedjo Utomo, mengatakan, meski baru akan dilantik, Selasa (9/8) hari ini, Ia optimistis dapat ikut andil mendulang suara.

“Tekad kami mampu memberikan suara 20 persen bagi calon di Pilwali mendatang. Syaratnya, calon tersebut harus berpihak pada rakyat, sesuai visi misi Perindo,” kata dia, Senin (8/8) malam.

Pihaknya akan berupaya keras mendapatkan 20 persen suara. Sasarannya adalah masyarakat yang belum menggunakan hak pilihnya serta golongan putih (Golput).

“Kami akan mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin idamannya. Kami yakin bisa melakukannya, pengurus dari tingkat kota sampai kecamatan juga sudah terbentuk. Tinggal pembentukan pengurus anak ranting,” jelas dia.

Ditanya siapa calon yang akan didukung, Tedjo mengaku, sejauh ini belum bisa dipastikan. Pasalnya, pihaknya baru melakukan survei, melihat beberapa calon yang digadang-gadang maju.

Survei juga memasukkan beberapa nama baru, di luar bakal calon yang sudah ramai di media massa.

Tokoh yang didukung, jelas dia, murni memiliki latar belakang bagus dan sejalan dengan partainya.

“Kami tidak melihat dia dari partai apa. Kami melihatnya dia sebagai tokoh dan track recordnya. Jika bagus, pasti kami dukung maksimal,” tandasnya.