Pergantian Tahun di Makorem, Aksi Komika Prajurit Begitu Memukau

0
41
Jajaran tamu yang hadir di perayaan Tahun Baru 2016 di Korem 083 Baladhika Jaya.

MALANGVOICE – Ada yang beda pada detik-detik pergantian tahun di Makorem 083 Bhaladika Jaya, sekitar 48 komika (stand up comedian) menghibur tamu yang hadir di Markas Korem. Yang pasti mereka bukan komika biasa, tapi para tentara di lingkungan Korem 083.

IMG-20160101-WA0007[1]~01Pada momen yang langsung dihadiri Komandan Korem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Fajar Setyawan, itu suasana meriah benar-benar tergambar jelas sepanjang acara yang dimulai pukul 19.00 WIB itu. Gelak tawa terus terdengar dari jajaran tamu yang terdiri dari para tokoh masyarakat Malang Raya

Hadir dalam acara itu, perwakilan dari Polres Batu, Kejaksaan, hingga perwakilan DPRD yang diwakili Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono, dan Ketua Komisi C, Bambang Sumarto, Direktur Polinema, Tundung Subali, serta tokoh masyarakat Malang, Chandra Riani.

“Korem 083 ini luar biasa. melalui acara ini bakat terpendam personel tentara benar-benar tercurahkan pada kompetisi stand up comedy yang digelar bertepatan dengan perayaan tahun baru ini,” kata Bambang.

IMG-20160101-WA0008[1]~01Pada kompetisi itu, komika terbaik mendapat hadiah berupa sepeda motor. Selain memberikan hadiah kepada pemenang kompetisi stand up comedy, penyelenggara acara juga membagikan banyak door prize untuk undangan.

Sebelumnya, di hari yang sama, Korem 083 juga menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, menghadirkan Wawali
Kota Malang, Sutiaji, sebagai pembicara. Acara itu digelar di sore hari.