Perdana, Kartini Perindo Kota Malang Gelar Seminar P4GN

0
13
Duta Anti Narkoba 2016 di Seminar P4GN oleh BNN Kota Malang dan Kartini Perindo (tika)
Duta Anti Narkoba 2016 di Seminar P4GN oleh BNN Kota Malang dan Kartini Perindo (tika)

MALANGVOICE – Even perdana Kartini Perindo Kota Malang berlangsung sukses. Seminar bertajuk Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang bekerja sama dengan BNN Kota Malang itu dihadiri sekitar 100 orang.

Ketua Kartini Perindo, Bee Hilda Yulis, menjelaskan, even perdana yang menyasar mahasiswa dan masyarakat umum ini sengaja mengambil tema narkoba.

Pasalnya, menurut ibu satu anak ini Indonesia dalam keadaan darurat narkoba. Sehingga sosialisasi mengenai pencegahan narkoba harus dilakukan dengan gencar.

“Sasarannya memang anak muda, karena mereka sasaran rawan. Generasi muda kan tulang punggung bangsa, jangan sampai keropos,” beber dia.

Dia menjelaskan, Kartini Perindo bertekad untuk membantu dan berperan aktif memberantas narkoba.

“Harapannya seminar perdana kami ini bisa membawa hasil positif,” tegas dia.

Acara yang digelar di kantor DPD Partai Perindo Kota Malang ini makin meriah karena banyolan lucu dari komika termuda Kota Malang, Imam Setiawan (16).

Seminar ini juga dihadiri Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriya Liza Min Nelly; Kepala BNN Kota Malang, AKBP Bambang Sugiharto dan Duta Anti Narkoba 2016, Steven Valerian.