Perdana Group Taxi Luncurkan Aplikasi Perdana Taxi

0
452
Direktur Perdana Group Taxi, Reza Prabawa Wijaya, menunjukkan aplikasi Perdana Taxi di smartphone miliknya. (Shuvia Rahma )

MALANGVOICE – Inovasi dilakukan Perdana Group Taxi dalam hal kemudahan penumpang memesan taksi. Malam ini, bersamaan pengenalan armada baru, Perdana Group Taxi juga merilis aplikasi Perdana Taxi.

Manager Operasional Perdana Group Taxi, Vita Astika menjelaskan, aplikasi tersebut tersedia di Google Play dimana di dalamnya terdapat fitur pemesanan taksi, chat, lokasi taksi, rating pengemudi, dan komentar.

“Aplikasi ini menambah akses pemesanan taksi selain telepon, BBM dengan pin TAKSIKU atau TAKSIMU dan juga WhatsApp 081230033900 atau 081232204048,” rinci Vita.

Ia menambahkan, aplikasi Perdana Taxi memberikan kemudahan berupa bebas biaya telepon, akses lebih cepat dan lebih mudah digunakan.

“Penambahan ini menjadi langkah kami untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan lebih cepat untuk penumpang,” kata Vita.

Ia menambahkan, peluncuran kali ini masih bersifat soft launching, sebab manajemen masih fokus melakukan sosialisasi baik keluar, maupun ke dalam terkait aplikasi Perdana Taxi.

“Kita persiapkan untuk drivernya, kemudian pemberitahuan ke penumpang loyal. Memang sudah bisa didownload, namun untuk operasional penuhnya baru bulan depan,” ungkap dia.