Perbaiki Semua Lini, Getuk Yakin Melaju ke Final

0
49
Arema Cronus saat latihan di Stadion Kanjuruhan Malang (fathul)

MALANGVOICE – Kekalahan Arema Cronus terhadap Mitra Kukar pada pertandingan sebelumnya tidak membuat tim kebanggaan warga Malang ini gentar. Bahkan kekalahan itu akan ditebus saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Minggu malam.

Pelatih Arema Cronus, Joko ‘Getuk’ Susilo, mengatakan, selama lima hari latihan terakhir, semuanya berjalan baik. Ia menilai, tim asuhannya itu sudah fit 100 persen untuk pertandingan berikutnya.

“Semua pemain sudah dalam kondisi prima, yang sakit juga sudah berangsur sembuh. Semuanya sesuai yang kita inginkan,” kata pelatih yang akrab disapa Getuk ini.

Mengenai kekalahan timnya di kandang Mitra Kukar, menurutnya, itu tak boleh terulang. Getuk optimis, bermain di kandang Singo Edan akan memantik semangat pemainnya untuk menghasilkan gol terbaiknya.

“Kita semua termotivasi untuk menang, tapi jangan sampai hal itu membebani pemain. Kerja keras tetap akan dilakukan, kita akan berjuang melawan lawan yang tangguh ini,” tambah Getuk, di sela-sela latihan di Stadion Kanjuruhan.

Ia mengaku, kali ini harus memperbaiki di seluruh lini, baik depan, tengah, hingga pertahanan belakang dan kiper. Dengan sisa dua hari latihan, Getuk akan menyiapkan skuad Singo Edan ini lebih baik lagi.

“Kita tahu Mitra Kukar kuat, apalagi mereka tambah pemain lain kan, jadi bertambah kuat mereka. Tapi pemain kita juga sudah siap, secara teknik dan fisik juga oke,” tandasnya.