Perayaan HUT Arema Tertib, Aremania Disanjung Kapolres Makota

0
50
Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono. (deny)

MALANGVOICE – Tertibnya Aremania saat perayaan HUT Arema, kemarin, dapat apresiasi dari Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono.

Decky, menyatakan selama perayaan itu tidak ada laporan atau kejadian menonjol. “Mereka tertib dan santun di jalan. Masyarakat juga tidak takut berbaur. Itu sesuai harapan saya,” kata Decky pada Mvoice, beberapa menit lalu.

Melihat hasil itu, Kapolres asli Kota Batu itu berharap mendatang Aremania lebih dewasa lagi, sehingga lebih dicintai masyarakat.

Tentang razia kemarin yang menghasilkan pukuhan kendaraan disita petugas, Decky hanya menyebut itu bagian dari tugas polisi.

“Kami tugasnya mengamankan dengan baik. Aremania diharap juga semakin sadar risiko bahaya apabila melanggar peraturan di jalan,” lanjutnya.

Kendati sudah terbilang aman dan kondusif pihaknyai tidak mengendorkan pengamanan. Polisi tetap menjaga kawasan vital seperti depan Stasiun Kota Baru dan Tugu Balai Kota Malang.

“Hari ini saya harap tidak ada kegiatan besar sampai besok supaya masyarakat menikmati harinya. Kami saling percaya dengan Aremania,” tandasnya.