Penyewaan Ban Renang di Sumber Maron Laku Keras

0
5
Tempat persewaan tubing di pemandian Sumber Maron (fathul)

MALANGVOICE – Salah satu tempat penyewaan tubing (ban renang) di Wisata Pemandian Sumber Maron, Desa Sukorejo, Kecamata Pagelaran, kebanjiran order saat liburan ini.

Lelaki asli Sumenep ini sudah membuat toko penyewaan seadanya di lokasi wisata sejak tahun 2012. Keuntungannya sendiri lumayan, apalagi musim libur panjang seperti Natal dan Tahun Baru kali ini.

“Kalau satu minggu ini penghasilannya besar, karena saya punya ban ini 100 buah. Bisa habis dalam satu waktu,” ungkap Bambang kepada MVoice.

Rata-rata peminat tubing ini adalah ibu-ibu yang membawa serta anaknya. Karena sebagai pengaman saat berenang, maka penyewaan tubing sangat digemari.

“Dari jam 6 pagi sudah banyak wisatawan di sini. Kalau malam bisa sampai jam 8 malam tetap ada. Tapi ya sudah mulai sepi,” sambungnya.

Tubing yang ia sewakan ada tiga jenis, yakni tubing kecil disewakan sebesar Rp 2000. Tubing sedang Rp 3000, dan paling besar Rp 5000.

“Harga segitu sudah sepuasnya mereka main, mau 1 jam sampai seharian boleh. Tapi ya rata-rata 1 jam, memangnya berapa lama mau mandi,” tandasnya.