Penuhi Kebutuhan Komunikasi Saat Ibadah Haji, XL Luncurkan Paket Khusus

0
273
Costumer service XL memberi pelayanan pada pelanggan calon jemaah haji. (istimewa)

MALANGVOICE – Jemaah haji tak perlu lagi kesuitan untuk berkomunikasi karena PT XL Axiata Tbk (XL) menyiapkan layanan khusus Paket Haji mulai Agustus ini. Layanan itu mendukung kebutuhan para jemaah dalam berkomunikasi dengan keluarga di Tanah Air,.

Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi, mengatakan, sebagai operator dengan puluhan juta pelanggan, ada tanggung jawab untuk menyediakan layanan komunikasi, khususnya memenuhi kebutuhan pelanggan yang melakukan ibadah haji di Tanah Suci.

“Selain tarif murah untuk semua jenis layanan, pelanggan juga tidak perlu mengganti kartu dan kerepotan lainnya,” katanya sesuai siaran pers yang diterima MVoice.

XL bekerjasama dengan operator Arab Saudi, Zain dan STC, dalam program itu. Penggunaan layanan roaming internasional dari XL ini juga tidak perlu mengganti kartu, cukup menggunakan kartu XL saat roaming di Saudi Arabia. Untuk melakukan panggilan ke semua nomor Indonesia dan Arab Saudi, XL memberikan tarif terjangkau, hanya Rp 5.000/ menit. Menerima telepon hanya dikenakan tarif Rp 2.500/menit. Sementara itu untuk layanan internet dan Blackberry harian Rp 35.000/ hari.

Paket Haji merupakan paket menelepon, SMS dan internet, yang tersedia dalam beberapa pilihan.

Terdapat tiga pilihan Paket, yaitu Paket Nelpon & SMS (50 menit nelpon dan 50 SMS, masa aktif 40 hari, Rp 200rb), Paket Combo 1 (Internet Unlimited, 50 menit nelpon dan 50 SMS, masa aktif 20 hari, Rp 350rb), serta Paket Combo 2 (Internet Unlimited, 50 menit nelpon dan 50 SMS, masa aktif 40 hari, Rp 450rb).

Untuk bisa memanfaatkan Paket Haji ini, pelanggan cukup mengakses ke *123*4254# atau *123*HAJI# yang dapat diakses secara gratis saat di Tanah Suci. Para jemaah haji juga akan diberikan kemudahan untuk dapat menghubungi layanan contact center pelanggan XL melalui 817 (selama di Indonesia) atau +62 21 57959817 (saat berada di luar Indonesia) dan melalui akun sosial.