Penjualan Tiket Iwan Fals Segera Ditutup?

0
29
Konser Mata Hati Iwan Fals. (istimewa)
Konser Mata Hati Iwan Fals. (istimewa)

MALANGVOICE – Bagusnya trafik peminat Konser Mata Hati Iwan Fals hingga saat ini, membuat J-Entertainment mengimbau segera membeli tiket agar tak kehabisan.

Hal itu terlihat dari ludesnya tiket presale dan golden tiket konser Mata Hati Iwan Fals, yang disebar sejak Oktober lalu.

Karena itu, CEO Jade Indopratama, Rachmad Santoso, mengatakan, bagi penggemar Iwan Fals, diharap segera mengamankan tiket pada konser yang digelar di Graha Cakrawala UM, 26 November mendatang.

“Kini tiket harga normal akan segera kami tutup, karena itu segera beli kalau tidak ingin kehabisan,” ujarnya pada MVoice.

J-Entertainment mencetak sekitar 6500 tiket pada konser eksklusif itu. Rachmad memprediksi tiket akan habis sebelum Iwan Fals menyapa warga Malang.

Untuk membeli tiket, banyak tempat yang disediakan. J-Entertainment juga memfasilitasi pembelian secara online atau datang ke beberapa tiket box yang tersebar.

“Karena banyak yang menyesal waktu kehabisan presale dan golden tiket, kami sarankan agar segera datang ke tiket box atau secara online,” tutupnya.